welome to oyrz web

Selasa, 17 Mei 2011

KINI, ANDA BISA MEMILIKI WEBSITE SENDIRI YANG TERBUKTI
EFEKTIF MENINGKATKAN PENJUALAN DAN MARKET ANDA HANYA
DENGAN HARGA YANG SANGAT TERJANGKAU DI INDONESIA.


Anda telah berkunjung ke tempat yang tepat bila anda seorang marketing, pengusaha, instansi, organisasi atau pemilik produk/jasa yang ingin mempunyai website sendiri (bukan web gratisan) tapi tidak ingin boros mengeluarkan banyak dana karena waktu dan anggaran sangatlah penting.

Fitur dan Fasilitas GRATIS yang akan Anda dapatkan:
 GRATIS Nama Domain International (.com / .net / .biz / .org / .us / .info)

Anda dapat memilih Nama Domain sesuai kebutuhan atau nama profil usaha Anda. Contoh: www.namausahasaya.com Dengan menggunakan nama domain yang Anda inginkan, dapat menunjukkan dan menaikkan prestise kualitas dan informasi tentang usaha Anda.

GRATIS 50 Akun Email Menggunakan Nama Domain Anda

Anda dapat memilih Nama Email sesuai dengan Nama Domain. Contoh: info@namausahasaya.com Nikmati kualitas dan kestabilan server Email kami (up to 99,9%). Anda pun dapat lega dan melakukan kegiatan surat menyurat dengan aman (256Mb SSL Encryption).

GRATIS Hosting / Server

Anda berhak mendapatkan fasilitas Hosting US berkapasitas 50Mb untuk tempat penyimpanan website Anda. Nikmati kualitas dan kecepatan terbaik dari jaringan backbone server USA (Dallas). Kapasitas hosting dapat diupgrade setiap saat sesuai kebutuhan Anda.

GRATIS Berbagai Macam Pilihan Tema Desain Website

Anda dapat mengunduh berbagai macam pilihan dan menggunakan Tema Desain Website secara GRATIS sesuai dengan kebutuhan dan ciri usaha yang Anda inginkan.


 Resep Dapur - Panduan Tutorial Untuk Mengelola Website

Masih awam dan bingung untuk mengelola website Anda? Silahkan mengunduh Resep Dapur kami. Anda dapat mempelajari dalam waktu singkat dan kami JAMIN Anda akan langsung BISA. Karena kami telah menyiapkan Website CMS dengan mudah / user friendly untuk Anda kelola.

Panel Dapur Admin Untuk Mengelola Konten Website Anda

Anda dapat mengelola konten website dengan mudah, cepat, dan praktis tanpa perlu mengerti akan kode-kode program website yang rumit.


SEO Kata Kunci di Website Pencari (google, yahoo, msn, dsb)

Kami telah menyediakan pengisian form di Dapur Admin Panel yang dapat Anda isikan dengan berbagai kata-kata sesuai kebutuhan Anda. Dengan SEO Friendly, maka website Anda akan lebih mudah dan cepat terpasang pada Website Pencari serta lebih mudah ditemukan oleh pengunjung.

PAKET MENU DAPUR

Paket Website Profil merupakan paket situs company profile instant dengan fitur yang lengkap, murah, mudah digunakan, serta mudah terbaca oleh search engine dan dilengkapi dengan Content Management System (cms) berbahasa Indonesia yang akan memudahkan Anda untuk mengelola website dan mengubah fitur-fitur pada website Anda.

Paket ini sudah termasuk gratis domain dan hosting selama 1 tahun, dan juga tema standar yang nantinya dapat Anda rubah sendiri dengan mendownload berbagai template yang telah kami sediakan pada website ini.



Paket Website Profil merupakan paket situs toko online instant yang dapat memudahkan Anda untuk memiliki website toko online sendiri. Dengan fitur yang lengkap, murah dan mudah, search engine url friendly dan dilengkapi dengan Content Managemenet System (cms) berbahasa Indonesia yang pastinya akan memudahkan Anda untuk mengelola website dan menampilkan produk yang Anda jual pada website.

Paket ini sudah termasuk gratis domain dan hosting selama 1 tahun, dan juga tema standar yang nantinya dapat Anda rubah sendiri dengan mendownload berbagai template yang telah kami sediakan pada website ini.



Paket Website Travel merupakan paket situs travel instant dengan fitur yang lengkap, murah, mudah digunakan, serta mudah terbaca oleh search engine dan dilengkapi dengan Content Management System (cms) berbahasa Indonesia yang akan memudahkan Anda untuk mengelola website travel anda dan mengubah fitur-fitur pada website Anda.

Paket ini sudah termasuk gratis domain dan hosting selama 1 tahun, dan juga tema standar yang nantinya dapat Anda rubah sendiri dengan mendownload berbagai template yang telah kami sediakan pada website ini.



Telkom Postel Jl. Sekip Ujung no.1 Utan Kayu Selatan, Jakarta Timur 16210
Telp. 021-85911802

hp. 021-92974247
email. rio_minhoo@yahoo.com
website: www.dapurkotak.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar